Harta Gono Gini Ahok-Vero Mungkin akan Diserahkan ke Anak

  • Rabu, 07 Februari 2018 - 17:07:30 WIB | Di Baca : 257 Kali

 


SeRiau- Pengacara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Indra menyampaikan bahwa pembicaraan mengenai pembagian harta atau harta gono gini kepada Veronica Tan belum disampaikan.

Tuntutan lain selain perceraian, Ahok meminta meminta hak asuh anak yang nantinya pada agenda pembuktian pekan depan bakal diutarakan di pengadilan.

Loading...

"Tidak ada (pembicaraan) soal harta sih," kata Fifi, usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu 7 Februari 2018.

Hanya saja, Fifi menyebut, mungkin setelah dua tuntutan itu dibicarakan, kemungkinan harta selama keduanya menikah akan diwariskan kepada ketiga anaknya.


Namun, ia enggan menyampaikan detail mengenai harta gono gini ini di depan publik dan memilih fokus menyiapkan agenda sidang berikutnya, yakni menyampaikan bukti di depan majelis hakim.

"Mungkin semua (harta) akan diserahkan kepada anak - anak saja," ujarnya.

Ahok menggugat cerai istrinya, lantaran mengetahui Veronica berhubungan dengan seorang pria bernama Julianto Tio. Hubungan itu diketahui sudah dijalani hampir tujuh tahun lamanya. Puncaknya, Ahok mengetahui hubungan Vero dan Julianto masih berjalan hingga Desember 2017, saat mendekam di penjara Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.( Sumber : Vivanews.com)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar