DPRD Apresiasi Langkah Kakansatpol PP Pekanbaru, Sondi : Usut Tuntas Anggota Satpol PP Fiktif

  • Senin, 15 Januari 2018 - 10:31:46 WIB | Di Baca : 2357 Kali

 

 

Pekanbaru, SeRiau- Dewan Perwakilan Rakyat Kota Pekanbaru mengapresiasi Langkah Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pekanbaru Agus Pramono Dalam melakukan Penertiban Administrasi dan kinerja Satpol PP Pekanbaru.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Sondia Warman SH.MH kepada Seriau.com melalui selulernya, Senin ( 15/1).

Sondi mengatakan bahwa ini wujud nyata dari kepemimpinan Agus yang tidak hanya menerima laporan namun turun dan mengecek langsung terhadap jumlah personil satpol PP" selama ini kita dengar tenaga Satpol PP kurang terus namun ternyata ada yang fiktif kita minta ini diusut tuntas oleh Kakansatpol PP yang baru" Tegas Politisi PAN ini.

Sondi juga mengatakan bahwa satpol PP sebagai Penegak Perda di Pekanbaru harus menjadi garda terdepan dalam mensukseskan visi misi Walikota Pekanbaru yang ingin menciptakan pekanbaru Smart City yang madani" satpol PP harus menjadi Garda Terdepan dalam mengawal Perda serta mensukseskan visi misi Walikota Pekanbaru Dalam mencipatakan Pekanbaru Kota Smart City yang Madani" tuturnya ( Can)





Berita Terkait

Tulis Komentar