DPRD Minta Pemko Awasi Taman Kota Dari Asusila

  • Selasa, 02 Januari 2018 - 16:42:45 WIB | Di Baca : 51 Kali

 

 

Pekanbaru, SeRiau- Taman Kota di Jalan Diponegoro Pekanbaru, yang tidak terurus kembali mendapatkan perhatian serius dari kalangan legislatif. Terutama masalah lokasi tersebut yang digunakan untuk berbuat asusila oleh pasangan yang bukan muhrim.

Melihat kondisi ini anggota DPRD kota Pekanbaru, H Fathullah meminta agar pihak terkait dalam hal ini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Pekanbaru melakukan patroli rutin dan action selalu dilapangan.

Bukan hanya itu, Politisi Gerindra ini juga meminta jika perlu untuk menindaklanjuti permasalahan tersebut Satpol PP selalu berjaga jaga dan membuat pos dilokasi.

"Harus diawasi, dan harus ada yang mengelola, jangan sampai taman kota ini disalah fungsikan seperti tempat maksiat," Ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (1/1).

Untuk menjaga marwah Kota Pekanbaru yang Madani seperti halnya yang diprogramkan oleh Pemko, ia meminta Satpol PP agar bekerjasama dengan pihak keopolisian untuk mengawasi hal-hal yang melanggar aturan tersebut.

"Ya, kalau kota Madani, ini harus mencerminkan aktivitas masyarakat yang ada, bukan membiarkan begitu saja," Kata Fatullah. (***)



Berita Terkait

Tulis Komentar