Bawa 26 Atlet 5 Pelatih dan 4 Pendamping

Kontingen Peparpenas Riau Sudah Tiba Di Jateng

  • Kamis, 09 November 2017 - 20:05:54 WIB | Di Baca : 33 Kali

 

Pekanbaru, SeRiau- Kontingen Pekan Paralimpik Pelajar Nasional (Peparpenas) Riau saat ini, Kamis (9/11) sudah berada di Solo, Jawa Tengah (Jateng).

Riau pada Peparpenas 2017 kata Ketua Kontingen Peparpenas Riau Yusfar didampingi Hawari Dinal kepada seriau.com, Kamis (9/11), bawa 26 atlet, 5 pelatih dan 4 pendamping. "Sebanyak 26 atlet kita itu akan turun di 5 cabor yakni atletik, renang, bulutangkis, tenis meja dan catur," ujar Yusfar.

Saat ini tambah Hawari atlet Riau sudah melakukan ujo coba lapangan dibawah pimpinan masing-masing pelatih cabor. "Kemudian para atlet kita juga akan melakukan klasifikasi," ucap Hawari.

Kontingen Peparpenas VIII Riau, resmi dikukuhkan, Senin (6/11) lalu oleh Kadispora Riau Doni Aprialdi di kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau.

Saat pengukuhan itu Kadisporan Riau menargetkan dari 5 cabor yang diikuti yaitu, atletik, renang, catur, bulutangkis dan tenis meja. Riau harus bisa masuk 5 besar. Apalagi dari hasil TC selama ini prestasi para atlet cukup baik dan membanggakan.( Sr 2)

 



Berita Terkait

Tulis Komentar