Insyaallah Jalan Belimbing, Taskurun dan Paus Segera di Perbaiki

  • Selasa, 20 Februari 2024 - 17:46:02 WIB | Di Baca : 249 Kali

 

SeRiau-  Tidak sedikit Kondisi ruas jalan di Pekanbaru dalam kondisi rusak berat, rusak sedang dan rusak ringan. Kondisi ini tentu membuat lalu lintas di kota Pekanbaru yg metropolis ini menjadi terganggu. Bahkan tidak sedikit juga menyebabkan terjadinya kecelakaan akibat kerusakan jalan tersebut.

Hal ini sudah sering di suarakan oleh Hamdani, anggota DPRD Pekanbaru dapil Marpoyan Damai, yg setiap hari juga merasakan dampak kerusakan jalan tersebut. Beberapa ruas jalan rusak yg sering menjadi keluhan masyarakat di antaranya adalah jalan belimbing, Taskurun ,  paus, Garuda, Garuda ujung dan beberapa ruas jalan lainnya di wilayah Marpoyan Damai. Jalan tersebut harus segera di perbaiki oleh pemerintah kota Pekanbaru, khususnya dinas PUPR kota Pekanbaru, karna mengkhawatirkan dan membahayakan warga.

Usulan serta masukan dari Hamdani untuk perbaikan beberapa ruas tersebut sudah semenjak akhir tahun lalu di usulkan, tapi dikarenakan tidak adanya anggaran pada akhir tahun lalu dan beberapa alasan administratif dan teknis dari pemko Pekanbaru belum di eksekusi. Walau demikian Hamdani, tetap mengadvokasi dan mendesak pemko Pekanbaru melalui dinas PUPR untuk segera memperbaikinya. Dan info dari dinas PUPR bahwa beberapa ruas jalan tersebut akan diperbaiki dalam pekan ini, ujar Hamdani anggota DPRD Pekanbaru yg dalam pemilu 2024 berdasarkan data c hasil pemilu kembali akan di amanahkan sebagai anggota DPRD untuk periode 2024 hingga 2029 nanti. Hamdani terus mengadvokasi kepentingan kepentingan masyarakat yg selalu dirasakan dampaknya oleh masyarakat dan tentunya bekerja sepanjang tahun, mau pemilu ataupun selesai pemilu. Kita berharap perbaikan beberapa ruas jalan ini segera di eksekusi dalam pekan ini sesuai janji dinas PUPR tutup Hamdani. ( ***)





Berita Terkait

Tulis Komentar