Grand Opening D'Royal Skin Aesthetic Clinic Berlangsung Semarak di Pekanbaru

  • Ahad, 13 Maret 2022 - 15:32:45 WIB | Di Baca : 9993 Kali
Pemotongan Pita Kegiatan Grand Opening D'Royal Skin Aesthetic Clinic di Pekanbaru, Minggu (13/3/2022).

PEKANBARU, seRiau - Grand Opening D'Royal Skin Aesthetic Clinic Berlangsung Semarak. Kegiatan beralamat di Jalan Rajawali Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Minggu 13 Maret 2022.

Kegiatan diawali dengan sambutan langsung oleh, Owner D'Royal Skin Aesthetic Clinic, Dicha Ardita Pratiwi dan dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh ibu Hj Septina Primawati disaksikan ratusan pengunjung yang hadir.

"Alhamdulillah hari ini Grand Opening berjalan lancar. Kita berharap klinik kecantikan ini dapat memberikan manfaat bagi Customer yang datang dan nyaman dengan layanan yang kita miliki,"kata Dicha kepada wartawan.

Dicha menambahkan, D'Royal Skin Aesthetic Clinik pertama dan berdiri sendiri di Pekanbaru, Riau. Semoga kedepan dengan hadirnya klinik kecantikan ini dapat sambutan positif masyarakat sehingga dapat tumbuh dan berkembang.

"Mohon doanya, semoga hadirnya D'Royal Skin Aesthetic Clinic di Pekanbaru dapat diterima masyarakat,"sambung Dicha.

Ditempat yang sama, dr Vindy Amelia Putri selaku tenaga ahli D'Royal Skin Aesthetic Clinic menambahkan, pihaknya akan tetap mengedepankan pelayanan standar tinggi bagi pengunjung atau customer.

Ada beberapa treatment yang diberikan dan banyak pilihan. Sehingga akan memberikan satu kemudahan bagi pengunjung mulai konsultasi hingga tindakan lanjutan yang akan kita lakukan.

"Pelayanan sangat penting ya. Dengan pelayanan yang baik, pengunjung akan merasa nyaman untuk menemukan solusinya,"ungkap Vindy.

Dijelaskan juga bahwa, D'Royal Skin Aesthetic Clinic menawarkan bahan dan produk ternama termasuk dari luar negeri. Customer dapat berkunjung setiap hari mulai pukul 7.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB. (***).





Berita Terkait

Tulis Komentar