Program Jum'at Berkah Akan Jadi Kegiatan Rutin di Rumah Aspirasi Hamdani

  • Ahad, 08 November 2020 - 12:39:40 WIB | Di Baca : 7344 Kali

 


SeRiau- Ketua DPRD Pekanbaru, Hamdani MS, membagikan puluhan paket makanan bagi pengguna jalan di depan Rumah Aspirasi Hamdani, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Jumat (6/11/2020) kemarin.

Pembagian paket makanan ini menyasar para pengemudi ojek online, warga tidak mampu dan pengguna jalan lainnya.

Hamdani menyampaikan pembagian makanan ini disebut sebagai Program Jumat Berkah Rumah Aspirasi Hamdani. Aksi sosial ini merupakan kegiatan perdana dilakukannya dan akan berlanjut setiap pekan di hari jumat.

"Memang Program Jumat Berkah ini perdana dan akan kita lakukan rutin setiap jumat, insyaallah saya mohon do'anya. Program jumat berbagi ini menjadi salah satu program Rumah Aspirasi kami. Setiap pekan kita akan berbagi makanan atau kue untuk warga masyarakat,” jelas Politisi PKS ini, saat ditemui di Rumah Aspirasi.

Dimasa darurat pandemi seperti saat ini ditambah beban ekonomi masyarakat semakin berat, Hamdani terharu ketika ada donatur yang ikut serta memberikan donasi kepada program jum'at berkah ini, ia berniat akan terus konsisten memberikan bantuan kepada masyarakat.

"Semoga dengan gerakan Program Jumat Berbagi ini banyak yang mengikuti langkah kita guna meringankan beban masyarakat ditengah pandemi, dan saya sangat terharu ketika ad donatur yang ikut serta memberikan donasi untuk program ini, semoga Allah mudahkan kita untuk terus berbuat kebaikan," pungkasnya.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar