Ketua Fraksi Demokrat Kota Pekanbaru Bantu Korban Banjir di Kelurahan Limbungan

  • Selasa, 03 November 2020 - 14:20:58 WIB | Di Baca : 6486 Kali

 

SeRiau- Banjir yang terjadi di Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Senin (2/11/2020) mengetuk keprihatinan banyak pihak. Salah satunya Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Pekanbaru Aidil Amri, S.sos.

Aidil menyerahkan bantuan secara langsung ke lokasi, mulai dari lauk pauk hingga membuat dapur umum untuk warga.

"Ini bantuan dari saya selaku Anggota DPRD dan Ketua Fraksi Demokrat untuk masyarakat yang terkena musibah,” katanya kepada wartawan, Selasa (4/11/2020).

Aidil menyampaikan, pada Senin malam sebagian wilayah Kelurahan Limbungan, terendam banjir yang cukup tinggi. Melihat kondisi itu, pada Selasa pagi ia bertolak ke lokasi kejadian.

Melalui bantuan tersebut, Aidil berharap, korban banjir bisa sedikit terbantu. "Kami juga berharap masyarakat yang terkena musibah bisa tetap tabah," tuturnya.

Aidil juga menjelaskan, pihaknya juga mendorong bantuan dari berbagai pihak juga bisa segera sampai. "Meski begitu ke depan Demokrat Pekanbaru selalu siap membantu masyarakat jika terjadi bencana," sebutnya.

Di sisi lain, Aidil menambahkan, pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk saling peduli dan gotong royong. 

"Kalau hanya andalkan APBD tidak akan mampu, perlu gotong rotong semua pihak jika terjadi bencana seperti ini," pungkasnya.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar