Wakil Ketua DPRD Tengku Azwendi Fajri Hadiri Penyerahan Sosial KPM- PKH di Kecamatan Sail

  • Kamis, 24 September 2020 - 15:42:17 WIB | Di Baca : 4874 Kali

 

SeRiau- Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Tengku Azwendi menghadiri penyerahan Bantuan sosial Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan atau KPM-PKH tahun 2020 di Kecamatan Sail, Kelurahan Cintaraja, Rabu (23/9/2020) sore kemarin.

Azwendi mengatakan penyerahan bantuan tersebut merupakan program dari Pemerintah Pusat yang disalurkan lewat pemerintah Kabupaten/Kota yang ada

"Jumlah Penerima di Kecamatan Sail ada 259 kepala keluarga. Tentu kami sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru dengan kapasitas untuk pengawasan dalam penyaluran bantuan sosial ini, ingin memastikan tersalurkan dengan tepat," sebut Politisi Demokrat tersebut.

Kata Azwendi bantuan yang diserahkan untuk tiga bulan, yaitu Agustus, September dan Oktober sebanyak 13.671 KPM masing-masing 15 Kg beras.

"pastinya ini terjadi karena ada sinergitas antara pemerintah yang ada di pusat, provinsi dengan yang ada di kabupaten/Kota. Untuk itu bantuan ini patut kita syukuri karena ini sangat membantu ditengah mewabahnya pandemi covid-19," tutur Azwendi.
 
Nampak hadir juga Ketua Kordinator bantuan Kota Pekanbaru Jasman,S.Sos, Korcam Sail Tri Desna Ningsih dan Pendamping Nia Fatimah Zahro. (***)





Berita Terkait

Tulis Komentar