Pasca Dua Angota Dewan Terkontaminasi Covid 19, Pimpinan, Anggota dan ASN di Swab Test Massal

  • Selasa, 25 Agustus 2020 - 17:24:14 WIB | Di Baca : 3420 Kali
Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Dari Fraksi PAN Ir Nofrizal MM Saat Menyalani Swab di Halaman Kantor DPRD Pekanbaru

 

SeRiau- Sejumlah anggota dewan dan ASN di Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru menjalani swab test, Selasa (25/8/2020).
Mereka menjalani swab pasca dua anggota dewan terkonfirmasi positif covid-19 pekan lalu.

Tes ini berlangsung di halaman Kantor DPRD Kota Pekanbaru, Jalan Jendral Sudirman, Kota Pekanbaru. Ada tenda di halaman kantor tersebut jadi tempat pengambilan swab test.

Satu persatu anggota dewan dan ASN bergantian menjalani swab test. Petugas yang mengenakan APD lengkap mengambil sampel cairan dari hidung dan mulut.

Satu aggota dewan yang ikut menjalani swab test adalah Nofrizal. Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru ini ikut menjalani swab test.

Petugas mengambil sampel cairan dari hidung dan mulut Nofrizal. Ia menyebut bahwa sesuai hasil pemeriksaan mandiri di satu rumah sakit swasta ada dua anggota dewan terkonfirmasi positif covid-19.

"Maka untuk melihat, apakah dua anggota ini menularkan kepada teman-teman, perlu ada kepastian dengan swab test," ujarnya usai jalani swab test.

Politisi PAN ini menyebut bahwa ini pun berkordinasi dengan tim gugus tugas. Mereka pun menggelar swab test agar tidak ada keraguan yang menyangkut jalannya pemerintahan.

Nofrizal menyebut swab test ini untuk kepastian. Apalagi setiap pekan ada saja agenda yang digelar.

Ia tidak menampik ada sejumlah anggota dewan tidak ikut swab test. Banyak dari mereka mengaku sudah swab test atau rapid test.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar