Bantu Masyarakat Terdampak Covid 19, Kader PKS ini Bantu Kebutuhan Dapur Masyarakat Sayur dan Cabe

  • Jumat, 22 Mei 2020 - 13:30:53 WIB | Di Baca : 2705 Kali
Kader PKS yang Juga Anggota DPRD Pekanbaru Mulyadi, Amd Bantu Kebutuhan Dapur Masyarakat di Dapil nya yang Terdampak Covid 19

 

SeRiau- Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi PKS Mulyadi Amd kembali menggelar aksi kepedulian sosial membantu masyarakat terdampak Covid-19.


Dimana setelah beberapa kali membagikan paket sembako seperti beras, minyak goreng, gula teh dan kebutuhan lainnya, Mulyadi kembali membagikan paket kebutuhan dapur masyarakat seperti sayur, cabe dan bawang merah.


Sekitar 50 Kg lebih cabe merah disiapkan, 20 Kg bawangerah dan sayur bayam dan kacang panjang yang dikemas dalam 200 paket.


"Bantu apa yang bisa di bantu, bagi apa yang bisa dibagi, setelah sembako hari ini kita kembali berbagi kebutuhan masyarakat seperti cabe, bawang merah dan sayur seperti kacang panjang dan bayam. Paket bantuan sengaja kami gantungkan di pagar rumah. Sehingga warga bisa mengambil sendiri bantuan secukupnya,"Ungkap Mulyadi, Jumat (22/5/2020)


Dia berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat memenuhi kebutuhan sehar-hari di bulan Ramadhan dan jelang Idul Fitri meski ditengah pandemi covid-19.

"Semoga ini bisa membantu meringankan beban masyarakat, sekaligus menumbuhkan kepedulian sosial kita untuk saling berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan," harap Mulyadi.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar