Demokrat Peduli Covid 19, Azwendi Santuni Ketua Ranting Demokrat dan Masyarakat yang Terdampak

  • Ahad, 10 Mei 2020 - 14:14:40 WIB | Di Baca : 1289 Kali
Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri SE Kembali Salurkan Bantuan pada warga dan Kader Dwmokrat Yang Terdampak Covid 19

 


SeRiau- Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Tengku Azwendi kembali menggelar aksi peduli sosial pada masyarakat dan Ketua ranting Partai Demokrat yang terdampak wabah Corona Virus Disiense 2019.

Aksi nyata dengan berbagi kebahagian ini dilakukan dengan mendatangi langsung warga yang tergolong kurang mampu sembari menyantuni kebutuhan pokok sehari-hari.

Loading...

Kepada wartawan, Sabtu (9/5/2020) Azwendi berujar, setidaknya, bantuan kebutuhan dasar ini bisa mengurangi beban mereka yang mempunyai kesulitan ekonomi akibat dampak wabah Covid-19 ini.

"Kegiatan ini adalah lanjutan dari kegiatan kita sebelumnya. Pastinya saya selaku wakil rakyat yang juga kader partai Demokrat melakukan hal ini sudah suatu keharusan," tuturnya.

Anggota DPRD tiga periode ini menuturkan, bantuan sembako yang ia berikan nilainya tidak seberapa, tetapi setidaknya beban kesulitan ekonomi mereka berkurang. 

"Dan saya tetap menghimbau masyarakat untuk bersabar menghadapi cobaan ini. Tetap safety kesehatan dengan menggunakan masker dan sosial distancing dirumah,” pungkasnya. (***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar