Terkait Razia Satpol PP di Hotel- Hotel, Indra Sukma : Semua Masyarakat Harus Mampu Menahan Diri !

  • Selasa, 21 April 2020 - 18:42:54 WIB | Di Baca : 1598 Kali
Indra Sukma Anggota DPRD Dari Fraksi PAN Reses Di Kelurahan Air Dingin

 


SeRiau- Dalam pekan lalu, Satpol PP Pekanbaru bersama tim gugus tugas pengawasan covid-19 sudah melaksanakan tugasnya dengan melakukan razia-razia di hotel-hotel dan juga tempat-tempat yang dijadikan pelarian untuk berpesta ditengah kondisi social distancing, physical distancing ditambah dengan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Alhasil, sejumlah tempat pun terdeteksi dan tim pun melakukan penggeberebekan dan penindakan tegas serta pemberian sanksi terhadap pelakunya. Hal ini pun mendapat dukungang anggota DPRD Kota Pekanbaru, dan meminta kepada Satpol PP dan tim gugus tugas untuk lebih tegas lagi, supaya apa yang dianjurkan dapat dimaksimalkan sehingga penyebaran covid-19 bisa sama-sama dihentikan. 

Loading...

‘’Kita sudah tahu sejak awal, mulai penetapan status tanggap sampai penerapan PSBB. Artinya, seluruh masyrakat harus mentaati. Dan harus mentaatinya supaya penyebaran virus corona ini benar-benar bisa terputus,’’ kata Anggota Komisi I Indra Sukma kepada wartawan, beberapa waktu lalu.

Dari larangan yang sudah disampaikan kepada seluruh tempat hiburan supaya tutup selama covid-19, pada intinya sudah dipatuhi. Namun masih ada masyarakat yang memanfaatkan sarana-sarana lain dijadikan tempat berkumpul dan berpesta, seperti hotel-hotel dan tempat lainnya, ini dinilai menciderai dan tidak patuh terhadap imbauan.

‘’Memang untuk sementara usaha tempat hiburan malam itu tutup sampai kondisi benar-benar aman. Dan terhadap ada tempat yang dijadikan sebagai pelampiasan ini harus menjadi perhatian Satpol PP untuk terus melakukan dan menjalankan tugasnya dengan maksimal,’’ ujarnya politisi PAN ini.

Maka dari itu, disampaikan Indra lagi, seluruh masyarakat untuk dapat mematuhinya anjuran yang sudah ada itu. ‘’Mari kita dukung Pemko dalam hal ini Walikota untuk patuh terhadap anjuran yang sudah ada. Dan kita mendukung upaya pengawasan satpol PP terhadap masyarakat yang masih membandel dan menganggap sepele covid-19 ini,’’ tegasnya.

Dia pun berharap ketika semua elemen sudah patuh, maka harapan terakhir adalah covid-19 segera hilang, dan Ramadan yang segera datang ini bisa disambut dengan suka cita oleh masyarakat yang menjalankannya. (***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar