Ginda Salurkan Bantuan Disinfektan Anggota DPR- RI Rahul Untuk Seluruh Kecamatan Pekanbaru

  • Senin, 13 April 2020 - 16:04:14 WIB | Di Baca : 1949 Kali
Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Dari Fraksi Gerindra Ginda Burnama ST Menyerahkan Bantuan Disinfektan Dari Anggota DPR RI Rahul

 

 

SeRiau- Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama menyalurkan bantuan cairan Disinfektan untuk seluruh kecamatan yang ada di Pekanbaru. 

Disinfektan ini sebelumnya didapat atas bantuan dari Anggota Komisi III DPR-RI, Muhammad Rahul. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Muhammad Rahul atas bantuan cairan Disinfektan ini untuk masyarakat Pekanbaru," kata Ginda, Senin, (13/04/2020).

Ginda menuturkan bahwa bantuan untuk 12 Kecamatan yang ada di Pekanbaru ini tidak hanya sampai disini, melainkan dalam waktu dekat akan ada penambahan Disinfektan kembali.

"Ini hanya simbolis, dan dalam waktu dekat akan lebih banyak lagi cairan Disinfektan datang ke Pekanbaru. InsyaAllah ini semua untuk masyarakat Pekanbaru," ucapnya.

Sementara itu Kordinator Camat Kota Pekanbaru, Junaedy juga mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut.

"Untuk saat ini cairan Disinfektan sangat penting dan dibutuhkan untuk masyarakat Pekanbaru guna memutus Pandemik Covid-19," jelasnya.

Junaedy yang juga merupakan Camat Marpoyan Damai ini juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menghindari kongkow-kongkow di cafe, warnet dan juga tempat umum lainnya.

"Shalat Fardhu dan juga Shalat Jum'at di Marpoyan Damai untuk sementara ditiadakan, dan kami himbau masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan," pungkasnya. 

Untuk diketahui penyerahan Disinfektan ini dilakukan di Taman Kuliner, dan dihadiri seluruh Camat yang di Pekanbaru. (***)





Berita Terkait

Tulis Komentar