Lebih Dekat Dengan Rakyat, PKS Launching Rumah Aspirasi

  • Ahad, 05 April 2020 - 14:39:06 WIB | Di Baca : 956 Kali
Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani Me Lauching Rumah Aspirasi

 

SeRiau-  Anggota DPRD Kota Pekanbaru Fraksi PKS yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani MS, S.IP melakukan soft launching Rumah Aspirasi yang berada di Jalan Belimbing No. 48 Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai - Pekanbaru.

Hadir dalam acara ini, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS kota Pekanbaru Sony Martin, Ketua Fraksi PKS DPRD kota Pekanbaru Firmansyah, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Bukit Raya Boy Fadli dan Ketua DPC PKS Marpoyan Damai yang di wakili oleh Erick.

Loading...

Dalam sambutannya, Hamdani mengatakan rumah aspirasi ini di realisasikan berdasarkan instruksi dari struktur PKS, ia berharap bahwa rumah aspirasi ini mampu memberikan manfaat yang banyak bagi masyarakat.

Disamping itu Hamdani menuturkan, sebagai wakil rakyat harus meluangkan waktu untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat guna mendengarkan keluhan masyarakat, khususnya bagi warga kota Pekanbaru sebagai wujud keberadaan anggota dewan di daerah pilihan (Dapil).

"Alhamdulillah kita dapat melaksanakan soft launching, awalnya kami ingin launchingnya ramai sekaligus menyambut bulan Ramadhan, namun dikarenakan status di Pekanbaru saat ini sudah tanggap darurat, kita mengikuti SOP Protokoler kesehatan tentang wabah covid-19, jadi soft launching kita batasi kehadirannya," ungkap Hamdani di sela sambutan sofl launching rumah aspirasi, Jum'at (04/04/2020) kemarin.

Hamdani juga menambahkan sebelum rumah aspirasi ini di launching dengan kondisi wabah covid-19 ini, sudah banyak masyarakat yang hadir silih berganti ke rumah aspirasi, kemudian menyampaikan aspirasi dan merasakan manfaat keberadaan rumah aspirasi tersebut.

Sony Martin ketua DPD PKS kota Pekanbaru mengungkapkan rasa senang dan bahagia dengan apa yang sudah dilakukan oleh Hamdani selaku wakil rakyat di DPRD kota Pekanbaru, terlebih ini sebuah respon cepat tanggap beliau terhadap instruksi struktur DPD PKS kota Pekanbaru.

"Ini merupakan instruksi dari pimpinan PKS, setiap Anggota Dewan harus punya rumah aspirasi, dan rumah aspirasi ini harus berfungsi memberikan pelayanan ke masyarakat, Alhamdulillah 2 minggu sudah beroperasi sebelum launching ini, ternyata sudah banyak kegiatan aktivitas pelayanan yang di lakukan, ini bukti bahwa anggota Dewan PKS itu berkomitmen seluruh hidup dan waktunya untuk melayani masyarakat Pekanbaru ini," ucap Sony.

Di tempat yang sama, Firmansyah Ketua Fraksi PKS DPRD kota Pekanbaru mengucapkan selamat dan tahniah kepada ketua DPRD kota Pekanbaru, Hamdani atas soft launching rumah aspirasinya.

"Rumah aspirasi ini sebagai wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya juga sebagai wujud realisasi beliau dari arahan partai, baik dari presiden PKS, struktur DPW PKS Riau dan struktur DPD PKS kota Pekanbaru untuk membuat rumah aspirasi masing-masing, semoga berkah bagi bapak Hamdani," singkat Firmansyah.

Launching Rumah Aspirasi pada Sabtu, 4 April 2020 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Hamdani yang di berikan kepada Sony Martin ketua DPD PKS Kota Pekanbaru dan Firmansyah Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Pekanbaru. Kemudian acara di tutup dengan foto bersama dan makan siang bersama. (***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar