Ali Suseno Bersyukur Akhirnya Pemerintah Gratiskan Listrik 450 KVA Selama 3 Bulan, Dan Diskon Listrik 900 KVA 50 Persen.

  • Selasa, 31 Maret 2020 - 21:08:46 WIB | Di Baca : 1304 Kali
Ali Suseno Aln Ketua Fraksi Hanura Disela - Sela Penyemprotan Disinfektan Beberapa waktu Lalu

 

SeRiau- Ketua Fraksi Hanura Ali Susena Aln merasa Bersyukur Akhirnya Pemerintah Pusat Gratiskan Tarif Listrik 450 KVA Selama 3 Bulan dan Memberikan Diskon 50 Persen bagi Pelanggan PLN yang memakai 900 KVA karena memang virus Covid 19 ini menganggu perekonomian masyarakat Menengah ke bawah" Alhamdulilah Akhirnya Pemerintah Pusat Mengabulkan Keinginan Masyarakat dimana Pemakai Listrik 450 KVA di gratiskan Selama 3 Bulan dan Pelanggan Listrik 900 KVA di berikan diskon 50 Persen" tegasnya.

di Lanjutkannya Semoga dengan Kebijakan ini Masyarakat betul- betul merasakan bahwa Pemerintah bersama mereka" Semoga Dengan Kebijakan ini Masyarakat betul- betul Merasakan Kehadiran Pemerintah" Semoga Masyarakat betul- betul merasakan kehadiran pemerintah di tengah- tengah mereka" tuturnya.

Loading...

Seperti diberitakan sebelumnya Ali Suseno Meminta Agar Pemerintah   menurunkan tarif listrik di tengah wabah corona yang saat ini melanda Indonesia termasuk Pekanbaru Riau. Pasalnya wabah covid-19 ini telah memukul ekonomi masyarakat, terutama masyarakat pendapatannya berbasis harian. 

"Karena dampak virus covid 19 ini membuat ekonomi masyarakat terganggu. Untuk itu, kita berharap PLN bijak dan arif untuk memberikan keringan masyarakat. Terutama untuk tarif listrik golongan 900 VA kebawah, kapan perlu digratiskan tunggakannya Karna PLN itu juga milik rakyat

Usulan tersebut menurut Ali Seseno bisa dijadikan bahan pertimbangan pihak PLN untuk meringankan beban masyarakat selama beberapa bulan kedepan, atau bergantung lamanya wabah corona ini terjadi. 

Apalagi harga minyak mentah di pasaran dunia saat ini sedang turun, sehingga momen untuk menurunkan tarif listrik tidak terlalu mengganggu Baya Pokok Penyediaan (BPP) listrik.

"Saya berharap PLN memberikan keringan kepada masyarakat  yang ekonomi menengah ke bawah ini agar bisa terbantu," Tegasnya (***)

 




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar