Tekan Penyebaran Virus Covid 19, Suherman Laksanakan Penyemprotan Desifektan ke Fasum

  • Selasa, 31 Maret 2020 - 12:44:59 WIB | Di Baca : 1535 Kali
Suherman Anggota DPRD Pekanbaru Fraksi Hanura Lakukan Penyemprotan Disinfektan Kelurahan Kampung Bandar, Senapelan

 

 

SeRiau- Bertujuan menekan penyebaran virus Covid 19 di kota Pekanbaru, Anggota DPRD Kota Pekanbaru H Suherman dari Partai Hanura melaksanakan penyemprotan desifegtan ke fasilitas umum. Kegiatan ini dilaksanakan diseputaran jalan-jalan utama kelurahan Kampung Bandar, pada Selasa (31/3). Dimulai dititik kumpul jembatan Siak 1,Jalan perdagangan, Jalan Kota Baru, Jalan Merbau, Jalan Senapelan, Jalan Kampar Lama, Jalan Kesehatan, Jalan Yos Sudarso, Jalan Riau, Jalan Panglima Udan, dilanjutkan Jalan Wakaf 2, Jalan Guru, Jalan Riau arah taman kota, berakhir di Jalan Ahmad Yani arah pasar bawah. 

"Saya merasa bertanggung jawab untuk melakukan kegiatan ini. Hal ini berharap agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di kota Pekanbaru. Dan kita imbau kepada masyarakat untuk dapat menjaga kesehatan, ikuti himbauan pemerintah, tetap dirumah saja, jangan keluar bila tidak ada kepentingan hal ini guna menghindari penyebaran virus. Bila pun harus keluar, pakai masker dan siapkan sanitizer," jelas Suheman.

Anggota Komisi III DPRD Kota Pekanbaru ini menjelaskan kegiatan ini sudah dua kali dilaksanakan. Dimana kegiatan pertama dilakukan penyemprotan ke rumah-rumah ibadah disekitar kecamatan senapelan. 

"Dengan dilakukannnya usaha pencegahan ini diharapkan dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid 19. Terlebih kita tak lama lagi memasuki bulan ramadhan hendaknya virus ini hilang dan kita dapat beribadah dengan nyaman," harapnya.

Ditambahkan Joni Satria ketua Forum RT RW Kecamatan senapelan yang ikut juga dalam kegiatan ini menyambut positif dan berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menekan penyebaran virus Covid 19. 

"Kita apresiasi kegiatan yang difasilitasi wakil rakyat dapil Senapelan-Payung Sekaki H Suherman. Semoga dengan adanya penyemprotan desifegtan dinfasilitas umum dapat mengurangi penyebaran virus di kota Pekanbaru," tutupnya. (***)





Berita Terkait

Tulis Komentar