Rawan Tindak Kriminalitas, Dewan Minta Polisi Intens Patroli

  • Rabu, 06 Maret 2019 - 21:26:53 WIB | Di Baca : 1502 Kali

SeRiau - Wakil DPRD kota Pekanbaru, Sigit Yuwono, ST, meminta aparat kepolisian untuk intens melakukan patroli ke sejumlah lokasi yang dianggap rawan kriminalitas, salah satunya di kawasan Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru.

Pasalnya belakangan kawasan tersebut marak terjadi aksi tindak kejahatan, seperti yang dialami oleh Kepala Konsulat Malaysia, Wan Nurshima Wan Jusoh dimana beliau beberapa waktu lalu menjadi korban jambret ditengah situasi masyarakat sedang ramai. 

"Kita minta kepada aparat kepolisian agar intens melakukan patroli kesejumlah lokasi rawan tindak kejahatan, seperti di Jalan Ahmad Yani, informasi kita dengar sudah banyak korban jamret dilokasi tersebut," ujar Sigit. 

Tidak hanya aksi jambret, aksi geng motor yang berkeliaran di Pekanbaru belakangan ini perlu juga ditertibkan, agar masyarakat Pekanbaru tetap merasa nyaman dan aman saat berada di jalan. 

"Geng motor ini juga perlu mendapat perhatian, terutama pada malam minggu kita dengar geng motor banyak berkeliaran dan menganggu pengendara lain yang lewat, dan tak jarang malah terjadi aksi bentrok sesama geng motor," ucapnya.

Disamping itu, Sigit juga mengimbau masyarakat untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan saat beraktivitas di jalan, terutama pada malam hari. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id





Berita Terkait

Tulis Komentar