24 Instansi Pemerintah dan Swasta Buka Pelayanan di MPP

  • Rabu, 09 Januari 2019 - 20:34:19 WIB | Di Baca : 2060 Kali

SeRiau - Sebanyak 24 instansi pemerintah, swasta dan perbankan sudah dan  ikut bergabung memberikan pelayanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru di lantai dasar Kantor Walikota Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman.

"Dari data sementara sudah ada 24 instansi, lembaga dan swasta yang akan bergabung di MPP," ungkap  Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTS)  Kota Pekanbaru Muhammad Jamil melalui Sekretaris Dinas F Rudi Misdian kepada pekanbaru.go.id, Rabu (9/1/2019).

Dikatakan Rudi, ke-24 instansi pemerintah dan perbankan dimaksud di antaranya, Ikatan Notaris Indonesia, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Pekanbaru, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Siak, BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan.

Kemudian Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pekanbaru, Kantor Imigrasi Pekanbaru, Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Riau, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Riau-Kepri (BRK) dan Bank Negara Indonesia (BNI).

Selanjutnya Bapenda Riau/Samsat, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Pekanbaru, PT Jasa Raharja, Kepolisian Daerah Riau, serta Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pekanbaru.

Selain itu, ada juga Ikatan Arsitek Indonesia (IAI), LPSE Pekanbaru, Kejaksaan Tinggi Riau, Kejaksaan Negeri Pekanbaru, PT Pos Indonesia, Kantor Kementerian Agama Pekanbaru dan PT Taspen.

"Terakhir Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Pekanbaru juga sudah menyatakan bergabung bersama kita memberikan pelayanan di MPP," tutup Rudi. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id





Berita Terkait

Tulis Komentar