Di Dampingi Langsung Ketua DPC Demokrat, Roem Diani Dewi Reses di Sumahilang

  • Senin, 27 Agustus 2018 - 16:45:02 WIB | Di Baca : 2226 Kali
Reses Roem Diani Dewi di Kelurahan Sumahilang

 


SeRiau- Tidak seperti biasanya, reses Roem Diani Dewi anggota DPRD Pekanbaru kali ini langsung didampingi oleh Ketua DPC Demokrat Pekanbaru, Agung Nugroho pada Senin (27/8/2018) Sore di Kelurahan Sumahilang, Kecamatan Pekanbaru Kota.


Reses Roem ini disambut antusias oleh masyarakat yang hadir, banyak aspirasi  yang disampaikan mulai dari bantuan fasilitas posyandu seperti timbangan, persoalan drainase atau parit yang tersumbat sehingga rentan banjir, termasuk juga persoalan pelayanan BPJS kesehatan yang hingga saat ini masih dikeluhkan.


"Insya allah kedepannya kami akan berbuat lebih baik lagi, aspirasi masyarakat yang kami dengar akan kami perjuangkan, apalagi reses kita hari ini di suport langsung oleh ketua DPC Demokrat Pekanbaru tentunya aspirasi yang masuk bisa saling disenergikan," Ungkap Roem Diani Dewi usai Reses.


Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Pekanbaru Agung Nugroho menyampaikan, sebagai kapasitas ketua partai dirinya hanya ingin memastikan bahwasanya Roem Diani Dewi benar melaksanakan reses  sesuai tepat waktu dan menyerap aspirasi masyarakat.


"Poin disini kita selaku ketua Partai mensuport anggota kita dalam menjembut aspirasi kepada masyarakat, karena kita ketahui tidak semua aspirasi yang masuk bisa diselaikan sendiri oleh beliau, tentukan setelahk kita serap aspirasi masyarakat akan kita rapatkan difraksi sesui peruntukkannya dan bagaimana persoalan yang kita temui bisa diselesaikan," Ungkap Agung Nugroho.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar