Reses Wan Agusti Di Rumbai Pesisir, Warga Keluhkan KTP 2 Tahun Tidak Siap Serta Banjir

  • Senin, 27 Agustus 2018 - 14:36:34 WIB | Di Baca : 1878 Kali
Masyarakat Saat Hadir Dalam Reses Wan Agusti

 

SeRiau- Ternyata, masih adanya masyarakat Pekanbaru yang 2 tahun mengurus ktp sampai sekarang belum juga selesai ktpnya. Hal ini diketahui ketika Anggota DPRD Kota Pekanbaru Wan Agusti melakukan reses di Kelurahan Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai Pesisir. Selain hanya diberikan Suket, masyarakat tidak mengetahui jelas apa yang membuat lama ktp selesai. Pihak disdukcapil hanya memberikan alasan blangko belum dikirim pusat.


"Itu saja alasan mereka," tegas Wan Agusti


Menanggapi permasalahan ktp ini, Politisi Gerindra secara tegas meminta Disdukcapil untuk dapat merealisasikan apa yang menjadi keluhan masyarakat.


"Kita minta agar Disdukcapil dapat secepatnya menerbitkan ktp masyarakat yang bertahun-tahun belum selesai dan dipercepat. Dan dipermudah kepengurusan ktp sesuai janji walikota. karena ini sudah tidak wajar 2 tahun tidak siap. Apa permasalahan sekarang kita pun tidak tahu," ujarnya. 


Selain itu permasalahan dan keluhan masyarakat lainnya seperti semenisasi, dan infrastruktur jalan. Dimana telah ia masukkan ke Musrenbang namun hingga sekarang belum juga direalisasikan dan diakomodir Pemko. 


"Sampai sekarang belum juga direalisasikan pemko. Itu yang kita perjuangkan terus," ucapnya.


Selain itu, masyarakat juga memibta adanya sumur bor dilingkungan mereka. Wan Agusti dapat ia perjuangkan jika ada tanah hibah yang dapat digunakan untuk tempat sumur bor. 


"Jika memang ada tanah hibah untuk tempat sumur bor, dapat saya bantu," ungkapnya.


Terakhir tidak adanya bantuan untuk MDA (Madrasah Diniah Awaliah). Pihaknya akan membantu dan masyarakat ikut membantu dengan bergotong royong. (***)





Berita Terkait

Tulis Komentar