Kelakar Prabowo ke SBY di RSPAD: Bapak Sudah Bukan Danyon Lagi, Harus Santai

  • Rabu, 18 Juli 2018 - 20:45:03 WIB | Di Baca : 1431 Kali

SeRiau - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam kesempatan khusus melakukan kunjungan ke RSPAD untuk menjenguk  mantan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Dalam pertemuan tersebut, Prabowo diketahui sama sekali tidak membahas isu apapun termasuk politik menjelang Pilpres 2019.

Menurut Prabowo, pertemuan yang berlangsung kurang lebih 20 menit itu hanya diisi dengan materi candaan ringan, sekaligus bernostalgia semasa masih sebagai prajurit TNI. Prabowo minta SBY tidak terlalu serius dengan kondisi politik.

"Saya ingatkan beliau, kalau bapak (SBY) sudah bukan komandan batalyon lagi, hahahaa. Harus agak santai gitu," kata Prabowo di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, Rabu (18/7/2018).

Prabowo sangat paham betul bagaimana capeknya menjadi pimpinan partai politik disaat menghadapi pendaftaran calon legislatif (caleg). Belum lagi banyak caleg yang sama-sama minta nomor urut satu.

Prabowo menduga, faktor itu juga yang membuat Ketua Umum Demokrat itu sakit, karena kelelahan mengurus kader-kadernya yang akan berkontestasi sebagai caleg di pemilu 2019 mendatang.

"Ini musim politik, jadi saya juga repot, banyak sekali tanda tangan pendaftaran caleg, yang repot semua minat nomer satu," pungkasnya. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar