Kemenhub Bakal Gelar Tahlilan untuk Menghormati Korban Kebakaran

  • Ahad, 08 Juli 2018 - 22:23:15 WIB | Di Baca : 1112 Kali

SeRiau - Insiden kebakaran yang terjadi di Kantor Kementrian Perhubungan meninggalkan belasungkawa yang mendalam.

“Menteri Perhubungan menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban yang telah meninggal. Dari tiga korban meninggal, salah satunya adalah pegawai dari Kementerian Perhubungan yang hari ini sudah dimakamkan dan langsung Bapak Inspektur Jenderal menghadiri semua proses-proses itu,” ujar Wakil Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan Djoko Sasono saat jumpa pers, Minggu (8/7/2018).

Untuk menghormati korban yang meninggal dunia dalam kebakaran itu, Kementerian Perhubungan akan menggelar tahlilan hingga 7 hari ke depan. 

“Untuk itu, kita juga memberikan penghormatan untuk bisa terus menyelenggarakan malam tahlilan hingga 7 hari,” kata dia.

Sementara itu, mengenai korban selamat yang dirawat semuanya sudah dipulangkan. Hal tersebut karena secara medis, korban tidak ada yang perlu dirawat secara intensif di rumah sakit. 

“Tidak ada yang dirawat di rumah sakit, karena memang secara medis dinyatakan mereka bisa kembali menjalani kehidupan secara normal,” ujar Djoko.

Selain itu, segala biaya yang terkait baik korban meninggal maupun korban yang selamat yang dirawat akan ditanggung oleh Kementerian Perhubungan. (**H)


Sumber: KOMPAS.com





Berita Terkait

Tulis Komentar