Pilpres 2019

Fahri Berharap Para Capres-Cawapres Segera Mendeklarasikan diri

  • Selasa, 26 Juni 2018 - 22:45:14 WIB | Di Baca : 1160 Kali

SeRiau - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah angkat bicara mengenai pertemuan sejumlah pimpinan Parpol dalam beberapa hari terkahir ini, salah satunya antara Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Sebaiknya kata Fahri, para Parpol segera meresmikan koalisi dan menentukan siapa pasangan calon yang akan diusung.

"Saya minta beliau firm dan segera ya. Bahkan kalau menurut saya, siapa yang lebih cepat mengumumkan kandidatnya itu akan lebih berpeluang menang," kata Fahri di Kompleks Parlemen, senayan, Jakarta, Selasa, (26/6/2018).

Menurut Fahri dengan dideklarasikan pasangan calon lebih awal maka masyarakat memiliki waktu yang panjang untuk menimbang-nimbang calon yang akan dipilihnya. Selama ini menurut Fahri masyarakat tidak memiliki waktu banyak untuk menimbang nimbang sosok calon pemimpinnya.

‎"Dan itu yang saya bilang publik ini kan tahu dari awal sebenarnya supaya nimbang nya agak panjang. Kita ini kayaknya agak kayak bohong kepada rakyat. Bohongnya dimana? Nanti semuanya diputusin diujung, bahkan setelah diputuskan pun semua diam," katanya.

Menurut Fahri selain dideklarasikan lebih cepat para calon presiden dan wakil presiden juga sebainya banyak berbicara kepada masyarakat. Sehingga menurutnya Masyarakat dapat menilai mana calon yang layak untuk memimpin Indonesia.

"Jangan hemat ngomong dong publik ingin tahu isi otakmu apa, programmu apa, rencanamu apa. Ini bukan beli kucing dalam karung," pungkasnya. (**H)


Sumber: TRIBUNNEWS.COM





Berita Terkait

Tulis Komentar