Ke Jepang, JK Hadiri Konferensi Future of Asia dan Bertemu PM Abe

  • Ahad, 10 Juni 2018 - 21:55:35 WIB | Di Baca : 1144 Kali

SeRiau - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) bertolak ke Tokyo, Jepang pada malam ini. JK bakal menghadiri konferensi Future of Asia serta bertemu Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe.

JK didampingi istri, Mufidah Kalla, beserta sejumlah staf menuju Jepang. Setibanya di Tokyo, JK akan menjadi pembicara di konferensi Future of Asia. Acara ini berlangsung dari 11 Juni 2018 hingga 12 Juni 2018.

"Konferensi mengangkat tema 'Bagaimana menjaga agar Asia terbuka untuk mencapai kemakmuran dan stabilitas'. Wapres diagendakan akan memberikan keynote speech di hari kedua," ujar Juru Bicara JK, Husain Abdullah dalam keterangan yang diterima detikcom, Minggu (10/6/2018).

Selain JK, konferensi Future of Asia juga akan dihadiri oleh Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad, Wakil Perdana Menteri Korea Selatan Kim Dong-Yeon, Wakil Perdana Menteri Vietnam Truong Hoa Binh dan Wakil Perdana Menteri Singapura Teo Chee Hean.

Dalam lawatan ke Jepang kali ini, rencananya JK juga akan bertemu dengan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe dan beberapa pengusaha Jepang. (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar