RESMI DPD PERKOPINDO PROVINSI RIAU TERBENTUK

  • Jumat, 06 April 2018 - 11:34:50 WIB | Di Baca : 1009 Kali

PEKANBARU.SeRiau, Kamis 5 April 2018 DPD Perkumpulan Kontraktor Profesional Indonesia (PERKOPINDO) Provinsi Riau resmi terbentuk, bertempat di Winstar hotel di Jl.M. Ali No.118 Kelurahan Padang Terubuk, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru pada pukul 14.00 sampai dengan 16.00 WIB, seluruh Pengurus DPD PERKOPINDO Provinsi Riau dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Mahyudin selaku Ketua Umum DPP PERKOPINDO,

Acara pelantikan dan pengukuhan DPD PERKOPINDO Provinsi Riau juga dihadiri langsung oleh, Ketua Dewan Pembina DPP PERKOPINDO Idris Maheru, Sekjen DPP PERKOPINDO Ismail, perwakilan LPJK Provinsi Riau, dan Undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Mahyudin selaku Ketua Umum DPP PERKOPINDO menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus DPD PERKOPINDO Provinsi Riau yang baru saja dilantik, Mahyudin meminta kepada seluruh pengurus DPD PERKOPINDO Provinsi Riau untuk tetap solid dan bekerja keras dalam membangun Organisasi PERKOPINDO di Provinsi Riau dengan sesegera mungkin membentuk DPC PERKOPINDO di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau.

Loading...

Untuk ketua  DPD PERKOPINDO Provinsi Riau periode 2018-2023 ditetapkan saudara Deni Fitra Ramadhan, dengan susunan Pengurus DPD PERKOPINDO Provinsi Riau periode 2018-2023 sebagai berikut : 

Sekretaris umum Dalius, Amd, Bendahara umum Ali Budiman, Biro organisasi dan keanggotaan Ajira Miazawa, Biro sertifikasi dan konstruksi Azwar Effendi, Biro pendidikkan dan pelatihan Sudarsono, Biro hukum dan perpajakkan Zaenal, dan Biro kemitraan dan pengembangan usaha M.Rifqi Fahlevi, ST. *#

Sumber: www.perkopindo.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar