Jokowi dan Keluarga Melayat Besan di Solo

  • Selasa, 03 April 2018 - 22:51:38 WIB | Di Baca : 1558 Kali

SeRiau - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo melayat ke rumah duka almarhum besannya, Didit Supriyadi, petang ini. Didit meninggal dunia di Rumah Sakit Dr. Moewardi, Solo, tadi pagi.

Berdasarkan keterangan resmi, Gibran Rakabuming selaku menantu Didit menyampaikan terima kasih atas doa, dukungan, dan simpati yang diberikan sejumlah pihak selama almarhum dirawat hingga meninggal.

"Dengan penuh kerendahan hati, kami mohon kiranya dibukakan pintu maaf atas segala kesalahan yang dilakukan almarhum selama beliau bersama kita," kata Gibran, Selasa (3/4).

"Mohon didoakan semoga almarhum mendapat tempat yang baik di sisi Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran," tutur putra Jokowi ini.

Ia juga menyampaikan, pihak keluarga berencana memakamkan almarhum di TPU Purwoloyo, Pucangsawit, Jebres, Solo, Rabu (4/4).

Almarhum Didit meninggalkan seorang istri, Fransiska Sri Partini dan dua putri Dita Andini serta Selvi Ananda.

Selvi merupakan istri Gibran, putra Presiden Jokowi. Hingga akhir hayatnya almarhum mendapat karunia dua cucu, Saafia Aznii Purbowo dan Jan Ethes Srinarendra.

Turut melayat ke rumah duka, Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Pertanian Amran Sulaiman. Setelah melayat, Presiden rencananya langsung kembali ke Jakarta pada malam harinya. (*JJ)



Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar