Akhir Karir Kapolsek yang Selingkuhi Istri Anak Buah

  • Kamis, 15 Maret 2018 - 13:17:46 WIB | Di Baca : 1728 Kali

SeRiau - AKP Edy Susanto, Kapolsek Kalirejo Lampung nonaktif, tinggal menunggu waktu hingga dirinya dipecat dari kepolisian. Polri mengambil langkah tegas mencopot Edy yang berselingkuh dengan VK, istri anak buahnya sendiri.

VK adalah istri dari Bripka Ferry, anggota Polsek Kalirejo yang tak lain anak buah AKP Edy sendiri. Perselingkuhan antara AKP Edy dan VK terungkap setelah Bripka Ferry memergoki sang istri bersama atasannya di sebuah kontrakan.

Setelah itu, Bripka Ferry melaporkan kejadian ke Bidang Propam Polda Lampung pada Selasa, 6 Maret lalu. "Betul (pelaporan Bripka Ferry ke Direktorat Propam Polda Lampung). Saat ini sedang dalam penyelidikan, diperiksa, " ujar Kabid Humas Polda Lampung Kombes Sulistyaningsih mengenai pelaporan itu.

Sebelum penggrebekan dilakukan, Bripka Ferry sudah menaruh curiga akan adanya hubungan gelap antara istrinya dengan AKP Edy. Kecurigaan itu muncul saat Bripka Ferry mendapati adanya percakapan antara VK dan komandannya dalam pesan singkat.

Ferry pun melakukan pengintaian saat istrinya izin keluar rumah. Saat itu Bripka Ferry melihat istrinya tengah menyambangi AKP Edy di sebuah kontrakan.

Kemarin, Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengumumkan AKP Edy dicopot. Tito menambahkan proses hukumnya akan berlanjut sampai pada tahap pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH).

"Sudah saya tanya dengan Kadiv Propam (Irjen Martuani Sormin). (Perkembangan kasusnya) Sudah diproses, dicopot, ditahan dan diajukan PTDH," tegas Tito dalam rapat dengan Komisi III DPR di gedugn DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (14/3). (aud/


(Sumber detikNews)

  





Berita Terkait

Tulis Komentar