Marak Isu Begal di Medsos Sondia : Masyarakat Harus Bijak Menyikapi

  • Rabu, 27 Desember 2017 - 17:47:41 WIB | Di Baca : 1496 Kali

 

 

 

Pekanbaru, SeRiau- Kalangan legislatif di DPRD Kota Pekanbaru meminta masyarakat bijak dalam menyikapi maraknya isu begal yang disebarkan oleh oknum tertentu melalui media sosial (medos) belakangan ini.

Bahkan masyarakat pengguna medsos diharapkan tidak meneruskan informasi terkait aksi begal dan tindak kejahatan lainnya yang belum memiliki sumber data yang jelas. Pasalnya, bisa saja informasi tersebut hanya isu bohong (hoax).

Dikatakan Sondia Warman, wakil ketua DPRD Kota Pekanbaru ini, masyarakat yang ingin keluar rumah di malam hari dan ketika ada keperluan mendesak akhirnya menjadi was-was saat melintas di jalan raya, karena maraknya kabar soal begal.

"Kami sampaikan kepada admin yang ada di media sosial supaya menyampaikan laporan ini, karena jika terus ditebar isu tersebut mengakibatkan masyarakat menjadi was was," ujarnya, Rabu (27/12/2017).

Meskipun demikian, ia meminta untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan agar pihak Polresta Pekanbaru juga terus melakukan patroli rutin baik siang maupun malam hari.( Wanti)





Berita Terkait

Tulis Komentar