JCI Pekanbaru Audiensi dengan AHY

  • Senin, 06 November 2017 - 19:56:10 WIB | Di Baca : 101 Kali

 

 

Pekanbaru.SeRiau - Pengurus Junior Chamber International (JCI) Pekanbaru melakukan audiensi dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Sebelumnya beberapa waktu lalu, AHY pernah menjadi Keynote Speaker dalam Forum JCI International di Mongolia. Dengan demikian, AHY juga menjadi salah satu keluarga besar organisasi JCI.

Dalam Audensi yang berlangsung sekitar 30 menit, AHY secara khusus menerima beberapa perwakilan JCI Pekanbaru guna bertukar pikiran mengenai pergerakan dan peran serta anak muda dalam berbagai hal.

 Dalam pesannya, AHY mengajak seluruh masyarakat terutama anak muda untuk terus berkontribusi menyumbangkan segala daya dan upaya untuk kemajuan daerah dan negara.

Anak muda adalah pondasi kemajuan suatu bangsa. Anak muda harus bangkit dari keterpurukan dan kegagalan. Masa depan bangsa terletak dari semangat anak muda. 

“Kebetulan Mas AHY sedang ada agenda di Pekanbaru, jadi JCI Pekanbaru bersiraturahmi dengan Mas AHY yang juga merupakan keluarga besar JCI. 

Sebuah kebanggaan tersendiri bagi JCI Pekanbaru ditengah padatnya agenda, Mas Agus dapat meluangkan waktu secara khusus untuk JCI. ” kata Local President Junior Chamber International (JCI)Pekanbaru Riko Adinata.

Junior Chamber International (JCI ) adalah Organisasi Pemuda International yang berafiliansi dengan PBB. 

JCI merupakan Organisasi Non Politik yang mengajak anak muda untuk mengembangkan dirinya mengedepankan leadership dan entrepreneur” sembari dijelaskan oleh Local President JCI Pekanbaru Riko Adinata

Dalam Audiensi tersebut turut hadir, Victor Yonathan - Local General Legal Council- menyampaikan, Dengan kehadiran Mas Agus. memberikan semangat dan warna baru dalam kancah perpolitikan tanah air, menjadi Icon anak muda agar lebih memberikan kontribusi dan pengabdian yang nyata untuk bangsa dan negara

." Secara khusus, semangat ini akan membawa khususnya organisasi JCI Pekanbaru untuk lebih banyak berbuat demi daerah dan negara tentunya. Saya berharap, propinsi Riau nantinya juga akan memiliki “AHY” lainnya.” katanya

Turut hadir audiensi Munawar Syahputra ; Secretary General Ricky Ariandi ; Taufiq Rjb ; VP Androy Ade Rianda ; Andi Ho ; Dede Firmasyah Director JCI Pekanbaru (rls/zal)



Berita Terkait

Tulis Komentar