Pertina Pekanbaru Buka Pendaftaran Calon Ketua Umum 2023 - 2027

  • Sabtu, 16 Desember 2023 - 14:32:15 WIB | Di Baca : 947 Kali

 

SeRiau - Pekanbaru - Persatuan tinju amatir ( pertina ) kota Pekanbaru di bawah pimpinan Caretaker Doan Nababan yang sudah habis masa baktinya membuka pendaftaran untuk calon ketua umum masa bakti tahun 2023 - 2027.

Husein Siregar selaku ketua TPP Pertina Kota Pekanbaru mengatakan bahwa pihaknya saat ini sudah membuka pendaftaran bagi bakal calon ketua umum Pertina Kota Pekanbaru masa bakti 2023-2027 yang di mulai dari tangggal 15 Desember 2025.

Dikatakannya bahwa para bakal calon ketua umum yang akan mendaftar harus mempersiapkan diri dengan berbagai persyaratan yang sudah di tentukan oleh panitia, dengan terlebih dahulu mengambil formulir di Sekretariat PERTINA Riau Jalan Arifin Ahmad (Gedung Caraka Hub).

" kita sudah buka pendaftaran bakal calon ketua, dan para bakal calon ketua tersebut selain melengkapi persyaratan dan administrasi juga harus mendapatkan dukungan minimal dari 4 Sasana yang memiliki legalitas lengkap", Ujarnya menegaskan.

Disamping itu dia juga mengingatkan bahwa salah satu syarat yang di tekan kan adalah Calon Ketua PERTINA Pekanbaru tidak menjadi Ketua Pengkab/Kot PERTINA, tidak menjadi Pengurus Cabang Olahraga lain dalam kurun waktu 2 (dua) Tahun terakhir dengan menyertakan SURAT PERNYATAAN (diatas maretai 10.000) perihal tersebut.

" kita paling lambat menerima berkas pendaftaran bakal calon ketua umum Pertina kota Pekanbaru pada tanggal 18 Desember Pukul 13.00 Wib," ujarnya menjelaskan. ( ***)





Berita Terkait

Tulis Komentar