Penutupan Porwil Riau Dimeriahkan Atis Ibukota

  • Sabtu, 11 November 2023 - 08:55:36 WIB | Di Baca : 229 Kali
Ketua PB Prowil Sumatera XI, Joni Irwan


SeRiau - Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera XI akan segera berakhir, ajang multievent se-Pulau Sumatera ini dibuka secara resmi pada Sabtu 4 November 2023 dan akan berakhir pada hari Selasa 14 November 2023.

Porwil Sumatera XI yang berlangsung di Provinsi Riau ini berpusat di Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar dengan mempertandingkan 10 cabang olahraga.

Sebelumnya upacara pembukaan Porwil Sumatera XI ini berlangsung di halaman Kantor Gubernur Riau dan upacara penutupan juga bakal berlangsung ditempat yang sama.

Ketua KONI Pusat Letjen (Purn) Marciano Norman dikabarkan akan menghadiri upacara penutupan bersama Plt Gubernur Riau Brigjen (Purn) Edy Natar.

Upacara penutupan dijadwalkan berlangsung pukul 19.00 Wib dan akan diawali dengan penampilan pembuka serta defile bendera dan atlet.

Joni Irwan selaku Ketua PB Porwil XI Sumatera akan menyampaikan laporan dan kemudian akan diikuti dengan sambutan dari Letjen (Purn) Marciano dan Plt Gubernur Riau Brigjen (Purn) Edy Natar.

"Pada kegiatan Porwil XI Sumatera akan ditutup oleh Plt Gubernur Riau dan kita berharap Ketua KONI Pusat hadir," ujar Joni Irwan, Jumat 10 November 2023.

Lanjut Joni Irwan, dalam upacara penutupan nanti akan ada hiburan masyarakat yang pastinya tidak kalah meriah dari upacara pembukaan.

"Bintang tamu nanti ada Dudy Oris mantan vokalis band Yovie and Nuno, selain itu ada juga ada band lokal RVBI  dan Big Band," tuturnya.

Selain itu ketika sebelumnya ada penampilan marching band dari Satpol PP Kabupaten Rokan Hulu, dan ketika upacara penutupan akan ada penampilan marching band dari Bedelai Marching Band asal Kabupaten Pelalawan, Riau.

"Selain itu juga ada pesta kembang api dan juga tari-tarian tradisional," tutupnya.***





Berita Terkait

Tulis Komentar