Reopening Lilac Cafe & Pastry: Hadirkan Konsep 'Fresh dan Kekinian

  • Ahad, 26 Februari 2023 - 11:13:20 WIB | Di Baca : 3450 Kali

'

SeRiau- Reopening (membuka kembali) Lilac Cafe & Pastry menghadirkan konsep baru serta kekinian. Yang awalnya merupakan cafe shop, 
kini berkembang dengan konsep Pastry yang artinya juga menyediakan berbagai bentuk Cake/Kue.

Reopening Lilac Cafe & Pastry ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Pekanbaru, Dra Hj Masriya yang dampingi juga oleh pihak Lilac Cafe & Pastry, Bambang dan Badria Rikasari MSi, Lurah serta Perangkat Kelurahan Sukamulya, dan pihak Kecamatan Sail. 

Owner Lilac Cafe & Pastry, Bambang berharap dengan Reopening Lilac Cafe & Pastry ini bisa lebih maju dan terus berkembang lagi. Selain itu dengan berkembangnya Lilac Cafe & Pastry dapat membuka lapangan pekerjaan untuk warga setempat.

"Saya harap ke depan bisa menjadi lebih baik dan bisa bermanfaat untuk masyarakat Kota Pekanbaru," kata Bambang dalam sambutan Reopening Lilac Cafe & Pastry, Jumat (24/2/2023) di Jalan Thamrin No 78, depan SDN 82 Gobah. 

Sementara itu, Owner Lilac Cafe & Pastry, Badria Rikasari MSi sangat mengharapkan Lilac cafe & pastry yang memiliki konsep yang fresh bisa lebih maju dan sukses lagi. Selain itu juga bisa menjadi wadah untuk bertukar informasi yang edukatif sambil minum coffee ditemani cake yang lezat. 

"Kita inginkan Lilac Cafe & Pastry ini bisa menjadi tempat edukasi dan tempat nongkrong yang nyaman untuk segala kalangan," harap Badria. 

Kadis Pariwisata Kota Pekanbaru, Dra Hj Masriya juga mengingatkan kepada pemilik agar memenuhi segala syarat dan ketentuan yang berlaku di Kota Pekanbaru saat ini. Apalagi kondisi lingkungan dekat dengan Masjid dan dekat sekolah, diharapkan dapat memberikan pembelajaran positif dan edukasi bagaimana cara meramu coffee andalan yang disediakan Lilac Cafe & Pastry. 

"Keberadaan Lilac Cafe & Pastry memberikan pembelajaran positif di dunia usaha yang mulai berkembang akhir-akhir ini. Tentunya bisa maju dan sukses seperti yang diharapkan," sebut Masriya. 

Lilac Cafe & Pastry selain menyediakan makanan, minuman, dan cake juga menyediakan banyak spot foto yang digemari kaum millenial dengan konsep warna nude kolaborasi Lilac dan pink serta dijadikan tempat yang nyaman dan indah bila berada di Lilac Cafe & Pastry. (***)





Berita Terkait

Tulis Komentar