Puluhan Personel Ditres Narkoba Polda Aceh Jalani Tes Urine

  • Rabu, 01 Februari 2023 - 09:52:10 WIB | Di Baca : 2722 Kali


SeRiau - ACEH - Pemandangan tidak biasanya terlihat dilingkungan Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Aceh, Rabu, 1 Februari 2023, pagi.

Puluhan personel yang membidangi fungsi pemberantasan narkoba itu baru saja menjalani tes urine. Langkah ini bertujuan untuk mencegah adanya penyalahgunaan narkoba yang melibatkan oknum kepolisian.

"Ada Sekitar 25 orang personel dan ratusan sampel telah diambil oleh tim dari bidang dokter dan kesehatan," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Aceh, Alpen

Proses pemeriksaan berlangsung aman lancar diawasi oleh tim dari Bidang Propam Polda Aceh. Berdasarkan informasi yang diperoleh, hasil akhir dari pengecekan sampel semuanya negatif. Namun demikian, pemeriksaan dan pengecekan secara dadakan dan berkala akan terus dilakukan.

"Hasilnya negatif semua namun demikian pengawasan semacam ini akan terus kita lakukan secara berkala, Bersihkan dulu halaman kita baru membersihkan halaman orang lain,"pesan Mantan Dir Reserse Narkoba Sulawesi Barat tersebut.

Sebagaimana diketahui, Direktorat Reserse Narkoba Polda Aceh gencar melakukan operasi ladang ganja sejak beberapa pekan terakhir. Puluhan ton narkoba jenis ganja dimusnahkan. Pencapaian ini tidak lepas dari keseriusan kepolisian yang kerjasama dengan masyarakat serta dukungan sejumlah pihak. (****).





Berita Terkait

Tulis Komentar