DO Music Festival 2022 di Pekanbaru, Hadirkan Kerispatih dan Sammy Hingga Artis Lokal

  • Ahad, 18 September 2022 - 22:35:05 WIB | Di Baca : 3671 Kali

SeRiau - Sabtu, 17 September merupakan tahun yang sangat berkesan bagi warga Pekanbaru dan sekitarnya. Pasalnya, Kerispatih feat Sammy Simorangkir menghibur ribuan warga Pekanbaru di DO Music Festival di Panggung Akordeon, Alam Mayang.

Penampilan Kerispatih feat Sammy di DO Music Festival merupakan penampilan kolaborasi pertama mereka setelah beberapa tahun Sammy menjadi penyanyi solo. Dengan lagu pembuka "Akhir Penantian" yang dinyanyikan fandy sebagai vokalis Kerispatih saat ini, dilanjutkan oleh Sammy Simorangkir dengan membawakan lagu "Aku Harus Jujur" dan lagu "Tapi Bukan Aku".

Lagu yang dibawakan dua penyanyi ini mampu menyihir lebih kurang 7000 penonton di DO Music Festival, Alam Mayang Pekanbaru.

Tak hanya Kerispatih dan Sammy, namun penampilan dari Fourtwnty tak kalah menarik yang mengajak kawula muda Pekanbaru menyanyikan lagu-lagu andalan mereka. Diantaranya, Zona Nyaman, Nematomorpha, Aku tenang dan beberapa lagu lainnya.

Di tengah penampilan Fourtwnty, muncul Enau yang berkolaborasi dengan Ari Lesmana vokalis Fourtwnty. Selanjutnya RAN dengan penampilan memukau dan energik berhasil membuat penonton DO Music Festival bersemangat mengisi malam minggu di panggung Akordeon.

Tak hanya artis Ibukota, musisi lokal Pekanbaru juga mengambil bagian di panggung Akordeon. Diantaranya ada PROU yang mampu membuktikan kualitas musisi lokal. Di panggung Nafiri, penampilan pembuka dibuia oleh musisi lokal Pekanbaru yakni Suwang Project yang memainkan alat musik tradisional.

Dilanjutkan grup lokal Pekanbaru MJA SELEKTA X BRADS, di panggung ketiga Marawas terdapat dj lokal Pekanbaru Semalam Saja, sementara untuk musisi nasional Precious Bloom dan Diskoria feat Adinda menjadi penutup di panggung Nafiri.

Festival yang pertama kali digelar di Pekanbaru pasca pandemi ini juga menyuguhkan kuliner terlaris 
yang ada di Pekanbaru. Selain itu juga menampilkan Marching Band dan kreativitas seniman lokal yang 
memanjakan penonton DO Music Festival untuk mengekspresikan diri lewat pertunjukan visual.

KODE Group, selaku penyelenggara DO Music festival yang diadakan pada tanggal 17 September 2022berhasil memanjakan kurang lebih 7000 warga Pekanbaru di Alam Mayang. Rls





Berita Terkait

Tulis Komentar