Nobar MXGP Samota, Capella Honda juga Ajak Komunitas Honda CRF150 Gelar Aksi Sosial

  • Kamis, 07 Juli 2022 - 16:07:09 WIB | Di Baca : 1453 Kali

 


SeRiau - PEKANBARU – PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau bersama 15 orang para pecinta motor off road gelar nonton bareng ajang MXGP di salah satu Cafe yang berada di daerah Rumbai Pekanbaru pada beberapa hari yang lalu. Dibalut dengan tema “MXGP Community Gathering Day 2022”, para peserta juga melaksanakan berbagai kegiatan seru yang menjadi salah satu wadah upaya dalam mempererat persaudaraan sesama pecinta motor Off Road.

Sebelum melaksanakan nonton bareng, para peserta juga melaksanakan City Rolling dengan rute dari kantor PT CDN Riau hingga salah satu cafe di daerah Rumbai dengan melewati Kota Pekanbaru yang bermedan aspal seperti biasa hingga akhirnya sampai ke jalanan yang bermedan tanah serta track yang cukup ekstrim di daerah danau buatan Rumbai yang menempuh kurang lebih 16 kilometer. Menggunakan motor sport penjelajah Honda CRF150L, para bikers dapat merasakan kesenangan dalam berkendara baik di jalan aspal maupun jalanan off road.

Loading...

PIC Community PT CDN Riau Aldi Hadi mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk dukungan para bikers pecinta motor Off Road terhadap gelaran MXGP Samota. 

“Hal ini juga sebagai bentuk solidaritas komunitas CRF150 dan aksi sosialnya agar tetap solid melalui program Sinergi Bagi Negeri yang merupakan bagian dari program sosial yang berkelanjutan bersama Bikers Honda," ujar PIC Community PT CDN Riau Aldi Hadi kepada awak media, Kamis (7/7).

Pada kesempatan tersebut, para bikers juga melaksanakan program aktivitas sosial yang berdampak positif kepada masyarakat di panti asuhan As-Salaam di Jalan Fajar Pekanbaru dengan memberikan sembako. Program ini menjadi langkah bersama para komunitas sepeda motor Honda bersama masyarakat dalam program sosial yang berkelanjutan berkontribusi membangun bangsa.

Setibanya di titik nonton bareng para peserta mendapatkan sesi sharing dan diskusi yang mengangkat tema “Hobi dan Aksi Sosial Cara Membangun Kesolidaritasan” dengan narasumber dari Ali selaku Ketua Umum Komunitas CRF. Para bikers juga diperkenalkan dengan pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang menjadi perwakilan Indonesia yang berkompetisi dalam ajang MXGP.

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear. Kegiatan MXGP Community Gathering Day 2022 pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan seperti peserta wajib sudah melakukan vaksin lengkap.(rls)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar