CDN Gelar Aktifitas Bersama Konsumen Pengguna Honda Matik

  • Sabtu, 07 Oktober 2023 - 14:08:20 WIB | Di Baca : 275 Kali

 


SeRiau - Pekanbaru - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Riau merangkul seluruh komunitas Honda yang ada di Riau dengan menggelar kegiatan yang bertema “Honda Vario City Flashtrip” bersama komunitas Honda Vario.

Event itu dibungkus dengan berbagai kegiatan, mulai dari sharing safety riding, games yang unik serta makan malam di salah satu resto yang ada di kota Dumai.

Arif Rahman Hakim selaku Instruktur Safety Riding PT CDN mengawali kegiatan ini dengan memberikan sharing atau pengarahan terkait bagaimana cara berkendara yang aman di jalan.

"Sebelum kita memulai kegiatan ini ada  baiknya kita melakukan pemanasan dengan tujuan untuk cek kondisi tubuh kita apakah dalam keadaan baik atau tidak, selain itu pentingnya selalu menggunakan jaket dan helm #Cari_aman," ujar Arif Rahman Hakim selaku Instruktur Safety Riding PT CDN.

Setelah pengarahan dari team safety riding, seluruh peserta yang sudah terbagi dalam beberapa kelompok mengikuti games challenge di dua titik (lokasi). Challenge pertama berada di dealer Capella Honda Dumai (SO Dumai) untuk itu, para peserta bergegas menuju dan menyelesaikan challenge yang diberikan oleh panita. Pada challenge ini team bro Ferdy lolos sebagai juara 1, team bro Danur sebagai juara 2 dan Team Lana keluar sebagai juara ke 3. 

Selanjutnya seluruh peserta bergerak menuju dealer Honda Mitra Cemerlang (HMC) Dumai untuk menyelesaikan challenge terakhir. Dimana pemenang challenge berada di kelompok yang dipimpin oleh bro Ferdy, disusul dengan kelompok bro Danur dan terakhir kelompok bro Lana. Dengan penuh keceriaan seluruh peserta santap coffee break yang sudah disediakan sebelum melanjutkan perjalanan menuju pantai puak yg merupakan salah satu destinasi wisata kota Dumai.

Setelah seluruh rangkaian kegiatan selesai seluruh peserta bergerak menuju salah satu resto yang berada di Dumai untuk makan malam dan pengumuman pemenang challenge dengan diiringi live acoustic.

"Kegiatan kali ini sangat menyenangkan karena di kegiatan ini bukan hanya city rolling saja tapi ada juga challenge yang membuat kami merasa tertantang dan ini sangat menarik, kita tunggu event selanjutnya," ujar Lilis.

Jonny Winata selaku sales manager PT. CDN wilayah Riau mengatakan terimakasih telah menjadi konsumen setia Honda dan dapat berbagi kebahagian dalam kegiatan ini. "Kami akan selalu berupaya untuk menjalin silahturahmi  yang baik kepada seluruh konsumen setia Honda diseluruh wilayah Riau," Jonny Winata kepada wartawan, Sabtu (7/10).(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar