Anggota Pramuka Lapas Narkotika Rumbai Bersihkan Lingkungan Masjid

  • Kamis, 23 Juni 2022 - 20:01:43 WIB | Di Baca : 2497 Kali

SeRiau - Pramuka Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIB Rumbai melaksanakan bakti sosial di lingkungan Masjid at-Taubah, Kamis (23/6/2022).

Kegiatan ini dihadiri dan diawasi langsung oleh Kepala Seksi Pembinaan Narapidana dan Anak Didik (Kasi Binadik) Erwin Siregar, yang turut didampingi oleh Kepala Subseksi Registrasi dan Bimbingan Kemasyarakatan Setyadi Priyanto serta petugas. Kegiatan ini dalam rangka menjalin kerjasama dan silaturahmi sesama anggota pramuka dan lingkungan Lapas.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Rumbai melalui Kasi Binadik mengatakan, bahwa bakti sosial Pramuka Lapas Narkotika Rumbai ini merupakan wujud sikap kepedulian terhadap lingkungan. Dalam kegiatan bakti sosial, diharapkan Pramuka Lapas Narkotika Rumbai akan banyak mendapat pelajaran yang positif.

Loading...

"Seperti mengajarkan sikap saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih sayang kepada sesama, membantu menumbuhkan sikap dan kepekaan sosial dari diri, serta menambah ketakwaan pada Allah SWT, yang semuanya itu tercermin dalam nilai-nilai Dasa Dharma Pramuka," ujar Erwin Siregar.

Kegiatan bakti sosial itu diikuti 45 orang anggota pramuka Lapas Narkotika Kelas IIB Rumbai. Usai melakukan kegiatan bersih-bersih dilanjutkan dengan arahan dari Kasi Binadik kepada anggota pramuka.

Erwin sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas para anggota pramuka ini. Ia mengucapkan terima kasih karena anggota pramuka berkenan membersihkan masjid. 
"Terimakasih banyak kami ucapkan kepada anggota pramuka lapas narkotika Rumbai yang telah melaksanakan kegiatan bakti sosial pramuka," pungkasnya. Rls




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar