Klaim Dapat Dukungan 30 Cabor, M Yasir Ambil Formulir Calon Ketua KONI Pekanbaru

  • Senin, 21 Maret 2022 - 22:50:21 WIB | Di Baca : 5363 Kali

SeRiau - Usai deklarasikan diri maju menjadi calon ketua KONI Pekanbaru periode 2022-2026, Muhammad Yasir didampingi oleh ketua tim pemenangan Romiardi ambil formulir pendaftaran di Sekretariat KONI Pekanbaru, Jalan Arifin Achmad.

Muhammad Yasir, yang menjabat Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Pekanbaru mengatakan, dirinya telah mengambil formulir pendaftaran calon ketua umum KONI Pekanbaru, yang diserahkan langsung oleh ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Calon Ketua Umum KONI Pekanbaru, Agus Sikumbang.

"Kami telah mengambil formulir pendaftaran untuk calon ketua umum KONI Pekanbaru. Ini sebagai bukti bahwa kami memang serius untuk maju," ujar Yasir.

Dirinya mengklaim maju sebagai calon ketua KONI Pekanbaru setelah mendapatkan 30 dukungan cabang olahraga (cabor) yang memiliki hak suara. 

"Saya sudah mendapatkan 30 dukungan cabor. Mudahan-mudahan cabor yang mendukung saya tidak memberikan dukungan kepada calon lain. Artinya tidak memberikan dukungan ganda," ungkapnya.

Diketahui, hingga saat ini sudah ada empat bakal calon ketua KONI Pekanbaru yang telah mengambil formulir pendaftaran. Empat calon tersebut diantaranya dr Rahmansyah, Muhammad Yasir, Riyono Gede Trisoko dan Ade Marton. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar