Family GMD Gelar Event Pemula Generasi Dangdut

  • Sabtu, 21 Agustus 2021 - 14:15:26 WIB | Di Baca : 8322 Kali
Owner Family GMD, Dewie Deswita

SeRiau - Family Gema Music Dangdut (GMD) gelar event pemula generasi dangdut. Audisi terbuka untuk umum dan memiliki aplikasi wesing.

Hal itu diungkapkan oleh Dewie Deswita selaku Owner GMD bahwa, audisi ini digelar dalam rangka launching Family GMD. "Audisi ini sekaligus untuk mencari generasi-generasi muda yang memiliki bakat dan potensi musik khususnya di genre dangdut," ujar Dewie, Sabtu (21/8/2021).

Audisi akan dimulai pada 26 Agustus mendatang secara virtual. Sementara untuk pendaftaran sudah dibuka sejak 18 hingga 25 Agustus.

Loading...

Sementara peserta yang bisa mendaftar audisi ini adalah peserta yang memiliki aplikasi wesing di seluruh Indonesia, dan juga dari Family GMD. Kemudian, untuk jumlah peserta yang ikut tidak dibatasi.

Kemudian, audisi ini juga menghadirkan juri dari kontes dangdut di salah televisi ternama.

Dalam audisi ini juga lanjut Dewie, akan dilakukan peresmian akun Family GMD ini secara virtual. "Diharapkan, dengan adanya peresmian ini dapat menjalin silaturrahmi dan juga membangun persahabatan antar sesama peserta dan anggota," harapnya.

Diketahui, hingga saat ini sudah ada 341 peserta yang mendaftar audisi. Pendaftaran peserta laki-laki dapat menghubungi Anwar melalui selularnya 0877 8323 8508, sedangkan untuk peserta perempuan dapat menghubungi Dea 0823 3711 6429. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar