Polda Riau Gelar Vaksinasi Kemerdekaan untuk Penyandang Disabilitas

  • Jumat, 13 Agustus 2021 - 16:09:57 WIB | Di Baca : 9254 Kali

Pekanbaru,seRiau - Kepolisian Daerah Riau menggelar vaksinasi kemerdekaan untuk Penyandang disabilitas bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara Jalan Jenderal Sudirman,Pekanbaru, Jumat 13 Agustus 2021.

Puluhan disabilitas yang melaksanakan vaksin mendapatkan pelayanan khusus oleh kepolisian dengan penjemputan langsung dari rumah ke rumah dan melewati proses vaksin dengan baik serta mengantarkan kembali ke rumah masing-masing.

"Dengan keterbatasan, maka kita melakukan penjemputan langsung kepada rekan kita dan setelah vaksin kita antar pulang," kata Kabid Dokkes Polda Riau Kombes Pol dr. Priyo Kuncoro.

Loading...

Lebih jauh Priyo menyampaikan bahwa dalam rangka peningkatan kesehatan komunal maka diperlukan jumlah orang yang banyak hingga 70 persen dari jumlah penduduk.

Terkait dengan itu pula Polda Riau bersama komunitas yang ada melakukan penjemputan terhadap saudara kita penyandang disabilitas.

Sementara itu, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi yang berbincang langsung kepada salah seorang penyandang disabilitas usai menjalani vaksin mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatanya telah hadir untuk vaksin.

"Semangat saudara kita ini bisa jadi contoh. Dengan keterbatasan tapi masih memiliki semangat yang luar biasa,"kata Kapolda.

Sumirah, salah satu penyandang disabilitas mengaku senang setelah melewati vaksin dan puas dengan pelayanan Polda Riau.

"Awalnya sempat takut tapi setelah dijalani kini lebih senang dan merasa nyaman. Terimakasih teman-teman Polri yang bersedia membantu terlaksananya vaksin hari ini,"tutup perempuan 65 tahun tersebut. (**).




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar