Polsek Bangko Intensifkan Sosialisasi Protokol Kesehatan Ke Masyarakat

  • Senin, 14 Juni 2021 - 10:45:08 WIB | Di Baca : 13979 Kali

SeRiau - dalam upaya untuk memutus penyebaran covid-19, personil Polsek Bangko terus mengintensifkan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, seperti yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas di jajaran Polres Rokan Hilir ini.

Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir Kecamatan Bangko  Bripka Syahbuna Putra terus melakukan sosialisasi penerapan Prokes kepada masyarakat seperti membagikan masker, mengajak mencuci tangan serta menjaga jarak, hari ini Senin (14/06/21).

Dalam kesempatan itu juga disampaikan Tentang Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat Mikro (PPKM Mikro) sesuai Inpres No.06 Tahun 2020, Pergub Riau No.55 Tahun 2020 dan Perbup Rohil Nomor 52 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Loading...

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais melalui Kasi Humas Bripka Puji Anton menyebutkan selain fokus dalam mengedukasi masyarakat dalam menerapkan prokes pihaknya juga mengajak masyarakat khususnya lansia agar ikut di Vaksinasi.

" kami terus menghimbau masyarakat yang belum Vaksinasi agar segera melaksanakan vaksinasi diPuskesmas, bagi lansia yang tidak bisa melakukan perjalanan ke puskesmas, bhabinkamtibmas beserta tim posko ppkm siap membantu untuk memfasilitasi antar jemput lansia dalam pelaksanaan vaksinasi, "katanya".

Diharapkan dengan gencarnya sosialisasi ini dilakukan dapat menurunkan jumlah kasus covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Bangko (ad)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar