Polsek Pangkalan Lesung Sosialiasikan AKB di Pasar Tradisional

  • Senin, 07 September 2020 - 15:37:33 WIB | Di Baca : 2264 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Lesung, Polres Pelalawan lakukan kegiatan sosialiasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada pedagang dan pengunjung pasar di Kelurahan Pangkalan Lesung, Senin (7/9/2020). Sosialiasi dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin mengatakan bahwa sosialiasi AKB ini bertujuan untuk mengingatkan dan mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. "Kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung agar mentaati protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas, untuk mencegah Covid-19," imbaunya.

Ia berharap agar masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung tidak ada yang terpapar Covid-19. "Untuk itu, jagalah kesehatan diri sendiri, keluarga dan orang lain dengan mentaati peraturan yang ada," tegasnya.

Sementara itu, Kanit Shabara Polsek Pangkalan Lesung Aipda Dikto Hutapea yang melaksanakan sosialiasi AKB mengatakan bahwa sasaran sosialiasi kali ini adalah pasar tradisional. Menurutnya, pasar merupakan tempat berkumpulnya orang banyak, sehingga sangat perlu dilakukan langkah antisipasi penyebaran Covid-19.

"Kita mengimbau masyarakat agar menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, tetap jaga jarak," sebutnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar