Hadir di Pekanbaru 'Lamour Skincare' Produk Kecantikan, Tambah Cantik dan Dapat Duit

  • Rabu, 31 Juli 2019 - 15:02:40 WIB | Di Baca : 3779 Kali
Produk - Produk Unggulan Lamour

 

SeRiau- " Lamour Skincare "telah hadir di Kota Pekanbaru, berfungsi untuk mengatasi masalah-masalah kulit seperti Flek hitam, Jerawat atau bekas jerawat, minyak berlebih, kulit kering, penuaan dini, kusam, dan lain sebagainya (Rabu, 31/07/2019).

Agen Lamour Pekanbaru Aris Fatmiatin yang akrab disapa Riska mengatakan bahwa Lamour Adalah Produk asli Indonesia, diformulasikan dengan memadukan bahan-bahan natural, diolah dengan teknologi terkini di bidang perawatan kulit wajah wanita dan pria Asia. LAMOUR berkomitmen terhadap peningkatan kesehatan kulit dan kami berjanji untuk menyediakan produk skincare tingkat lanjut yang didukung oleh sains.

"LAMOUR dengan bangga menggunakan bahan murni, ampuh dan disertifikasi oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI. Semua formula terbebas dari bahan berbahaya seperti Mercury / Hydroquinone; kami hanya menggunakan bahan premium untuk mendapatkan kulit sejernih kristal" ujar Riska

Dilanjutkan Riska LAMOUR adalah merek produk perawatan kulit dan wajah yang beroperasi sejak tahun 2014 dan konsisten melakukan riset & pengembangan untuk meningkatkan kualitas produk. Filosofi LAMOUR terpusat pada tiga pilar utama, yaitu: Prevent (mencegah), Protect (menjaga) dan Correct (memperbaiki); setiap prinsip bersinergi mengupayakan kesehatan kulit dan mencegah penuaan-dini.

"Bagaiamana, sangat bermanfaat bukan untuk kecantikan, Skincare Rekomendasi Para Ahli. Tidak hanya itu saja, selain kecantikan juga bisa buat bisnis jika menjadi Reseller reward berupa bonus pendapatan" Tutup Riska

Nah, untuk konsultasi, order dan bergabung jadi Reseller, bisa menghubungi:
Riska
Agen Lamour Pekanbaru
WA 085355511508





Berita Terkait

Tulis Komentar