Ratusan CPNS Jambi Dilantik di Tempat Pembuangan Sampah

  • Rabu, 10 April 2019 - 22:57:37 WIB | Di Baca : 1169 Kali

SeRiau - Sungguh tak terduga kegiatan dilakukan oleh Pemerintah Kota Jambi, dalam melakukan pelantikan sekalian memberikan surat keputusan calon pegawai negeri sipil atau SK CPNS yang lulus seleksi 2018.

Pelantikan serta penyerahan SK CPNS sebanyak 238 orang mulai dari guru SD, SMP, tenaga tehnik dinas PU, tata keuangan, dan dokter dilakukan di tempat pembuangan sampah Talang Gulo, Kotabaru, Jambi. Meski demikian, para CPNS lulus tetap semangat melakukan kegiatan.

Wali Jota Jambi, Syarif Fasha mengatakan, tujuan lokasi pelantikan dan penyerahan SK CPNS di TPA tersebut, agar CPNS mengingat menjadi sukses harus butuh usaha keras.

"Kami ingin mengingatkan kepada CPNS, karena untuk menjadi seperti kami harus butuh usaha keras," terangnya di Jambi, Rabu 10 April 2019.

Syarif menyebutkan, di Pemkot Jambi, sebenarnya ada ruang untuk pelantikan. Namun, dia membuat acara yang beda dari pemerintah kota lainnya di Indonesia.

"Inilah tempat yang harus mereka ingat, nantinya beberapa tahun nantinya saat mereka jadi pejabat, mereka harus ingat saat dilantik di TPA," jelasnya. (**H)


Sumber: VIVA.co.id





Berita Terkait

Tulis Komentar