Jemaah Gelar Doa Bersama di Istiqlal untuk Kesembuhan Arifin Ilham

  • Ahad, 13 Januari 2019 - 21:29:23 WIB | Di Baca : 1123 Kali

SeRiau - Sekitar ratusan jemaah menggelar doa bersama untuk kesembuhan ustaz Arifin Ilham yang saat ini dirawat di Penang, Malaysia. Acara yang diprakarsai oleh Majelis Az Zikra dan bertajuk ‘Zikir dan Doa Cinta’ itu digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta, Minggu, (13/1).

Acara dimulai sekitar pukul 20.20 WIB. Sebelum acara dimulai, masyarakat yang mengikuti doa bersama sudah memadati Masjid Istiqlal. Ketua Badan Pelaksana Masjid Istiqlal, Asep Saepudin, menyambut baik adanya kegiatan ini. Asep berharap doa bersama ini bisa membuat Arifin Ilham segera sembuh.

“Kita bersama berkumpul dalam rangka turut zikir dan doa cinta untuk guru kita Bapak KH Arifin Ilham semoga perkumpulan kita mendapat ridho Allah dan dapat merubah ketentuan Allah untuk Arifin Ilham sehingga beliau segera disembuhkan,” kata Asep di lokasi.

Acara itu turut dihadiri oleh putra Arifin Ilham, Muhammad Amer Azzikra. Hadir pula berbagai perwakilan dari organisasi yang mendukung acara ini seperti Daraut Tauhid, PA 212, Taqwa Foundation, Forum Silaturahmi Alumni Mesir, dan FPI. Sampai saat ini, acara doa bersama masih berlangsung.

Seperti diketahui, Arifin Ilham saat ini sedang dirawat di Penang, Malaysia setelah sebelumnya ia sempat dirawat di RSCM, Jakarta.

Hingga kini keluarga belum mau terbuka mengenai penyakit yang diderita Arifin Ilham. Tetapi ustaz Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym pernah menyebut Arifin Ilham sedang berjuang melawan kanker.

Akhir tahun lalu, Arifin Ilham dalam sebuah pengajian menceritakan penyakit yang dideritanya yaitu kanker nasofaring dan kelenjar getah bening stadium IVA. Lewat pengobatan selama 2,5 bulan, Arifin Ilham dinyatakan sembuh dari penyakit itu. 

Namun pada 5 Januari 2019, Arifin Ilham masuk rumah sakit di Jakarta. Namun menurut Alvin, putra sulung Arifin Ilham, saat menjawab pertanyaan netizen di instagramnya, penyakit yang diderita ayahnya bukan lagi kanker. (**H)


Sumber: kumparanNEWS





Berita Terkait

Tulis Komentar