Prabowo Akan Naik Motor saat Hadiri Kopi Darat Forum Ojol

  • Jumat, 14 Desember 2018 - 19:05:12 WIB | Di Baca : 374 Kali

SeRiau - Forum Gabungan (Forgab) Roda 02 ojek online mengundang capres Prabowo Subianto untuk menghadiri kopi darat yang akan digelar di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (16/12). Jubir Forgab, Zulfikar, menyebut jika berkenan, Prabowo akan didaulat menjadi ketua dewan pembina forum tersebut.

“Kita akan undang Pak Prabowo, kalau beliau bersedia, kita akan daulat beliau sebagai ketua pembina Forgab. Jumlah peserta yang akan hadir lebih dari 10 ribu orang,” kata Zulfikar usai mendeklarasikan dukungannya di media center Prabowo-Sandi, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (14/12).

Di lokasi yang sama, Wadir Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferry Juliantono, memastikan Prabowo akan hadir dalam acara tersebut. Bahkan, menurut Ferry, Prabowo siap dibonceng ke lokasi acara.

Loading...

“Tadi ada pesan dari Pak Prabowo, Insyaallah Pak Prabowo sekiranya nanti ada rencana teman-teman ada kegiatan (kopdar), Pak Prabowo siap hadir dan siap dibonceng naik motor,” ujar Ferry.

Ferry juga menyebut, ia siap mengakomodir para relawan termasuk pengemudi ojol untuk mengawal pemenangan Prabowo-Sandi. Salah satu caranya adalah dengan membangun kerjasama dengan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi. 

“Nanti akan ada kerja sama dengan BPN supaya nanti pemenangan Pak Prabowo dan Pak Sandi di TPS lebih efektif. Rasanya sekarang gambaran mau menang ini udah benar-benar kerasa, apalagi dengan tambahan dukungan dari teman-teman Forgab Roda 02,” tutup Ferry. (**H)


Sumber: kumparanNEWS




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar