Ditolak Pendemo 2019 Ganti Presiden, Ini Tanggapan Ahmad Dhani

  • Ahad, 26 Agustus 2018 - 19:02:45 WIB | Di Baca : 1172 Kali

 

SeRiau - Upaya musisi Ahmad Dhani Prasetyo menghadiri deklarasi gerakan 2019 Ganti Presiden di Surabaya tertahan aksi demonstrasi sejumlah elemen masyarakat. Dhani pun akhirnya tertahan di tempatnya menginap, di Hotel Majapahit.

Karena situasi itu, pentolan grup band Dewa 19 ini pun meminta maaf kepada seluruh massa aksi #2019GantiPresden melalui unggahan video yang viral di sejumlah media sosial seperti WhatsApp (WA).

"Ini yang demo, yang demo ini yang membela penguasa, lak lucu ah, lucu ah, gitu. Mendemo, mendemo orang yang nggak berkuasa," kata Dhani.

Dhani menganggap aneh para pendemo karena demo biasanya digelar untuk memprotes kebijakan pemerintah, bukan oposisi seperti dirinya.

"Aneh juga ya, biasanya yang didemo itu kan Presiden, Menteri, Kapolri didemo. Ini musisi didemo. Musisi didemo. Udah gitu, musisi yang nggak punya backingpolisi, nggak punya backing tentara. Kita ini kan oposisi ya, aneh," ucap Dhani.

Sebelum menutup statmennya, Dhani mengaku masih menahan amarahnya. Karena jika tidak, dia bisa menghabisi semua pendemo di depan hotelnya.

"Dua jam didemo di depan sana dibiarkan (polisi). Saya nggak bisa keluar gitu lho, saya kan takut kalau saya keluar nanti, saya marah, saya habisi semua, kan repot. Saya ngalah ajalah, ngalah nunggu di sini," tegas Dhani.

 


Sumber Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar