SBY: Pak Prabowo Calon Presiden Kita

  • Senin, 30 Juli 2018 - 14:26:58 WIB | Di Baca : 1242 Kali

 

SeRiau- Partai Demokrat (PD) sepakat berkoalisi dengan Partai Gerindra. Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyebut Ketum Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres yang siap diusung.

"Kami datang dengan keyakinan Pak Prabowo calon presiden kita," kata SBY di kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

Kepastian koalisi juga sempat dinyatakan Prabowo. SBY menyebut, pertemuan keduanya dengan Prabowo telah membuat kesepakatan kian terang.


"Ini pertemuan kedua. Pertemuan pertama terbuka lebar Gerindra dan Partai Demokrat berkoalisi. Sekarang pintu itu makin lebar, Insyaallah kita bisa diketemukan untuk melakukan perbaikan yang akan datang untuk 5 tahun ke depan," tuturnya.

SBY juga menyerahkan kepada Prabowo soal cawapres yang akan dipilihnya. Presiden RI ke-6 tersebut siap bekerja sama dengan koalisi

"Itulah akhirnya Pak Prabowo akan mengambil keputusan nanti yang akan jadi running mate-nya," kata dia.

"Saya sebagai pimpinan PD menyerahkan sepenuhnya ke Pak Prabowo, yang penting rakyat memberikan dukungan dan kepemimpinan yang akan datang," imbuh SBY. (Sumber : Detiknews.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar