Apa yang Dipikirkan Wanita saat Masturbasi?

  • Senin, 07 Mei 2018 - 11:59:38 WIB | Di Baca : 2378 Kali

SeRiau -  Sebuah studi mencari tahu tentang kebiasaan masturbasi pada wanita, yang cukup tabu dibicarakan pada publik. Faktanya, 78 persen wanita melakukan masturbasi, meski angkanya masih jauh dibawah pria, yaitu 96 persen. 

Penelitian dilakukan oleh produsen mainan seks Tenga, menanyai 13 ribu orang berusia 18-74 tahun dari seluruh dunia.

Hasilnya, lebih dari sepertiga (34 persen) mengatakan mereka melakukan masturbasi beberapa kali dalam sebulan, sementara hanya seperlima (22 persen) yang melakukannya setiap minggu. Rata-rata wanita melakukan masturbasi 4 kali lebih per minggu.

Penelitian tersebut melihat ke dalam 'rutinitas masturbasi wanita' dan menemukan apa yang paling dipikirkan wanita selama masturbasi.

Hal utama yang tidak mengherankan adalah bahwa mayoritas wanita menggunakan imajinasi mereka selama melakukannya.

Sebanyak 54 persen responden mengaku bahwa membayangkan fantasi seksual adalah cara terbaik untuk membuat mereka tertarik dan mencapai orgasme. 

Hal kedua yang paling populer yang dipikirkan wanita selama masturbasi berasal dari film biru dan 35 persen mengaku melihatnya sebagai bagian dari rutinitas mereka. 

Angka tersebut tergolong rendah bila dibandingkan presentase pria yang suuka menggunakan porno sebagai sumber nomor satu mereka, yaitu 66 persen. 

Mainan seks berada di tempat ketiga untuk wanita dengan presentase 28 persen. Selain pengalaman seksual masa lalu, membaca cerita dan melihat gambar erotis juga kerap dipikirkan wanita.


sumber metrotvnews





Berita Terkait

Tulis Komentar